Hp Android Murah Dual SIM 3G Nexian A850

Hp Android Murah Dual SIM 3G Nexian A850 - Bagi anda yang sedang mencari handphone android murah dengan fitur yang standard, handphone keluaran vendor lokal, Nexian A850 mungkin bisa menjadi salah satu pilihan. Dengan harga yang relatif murah, Nexian S850 sudah dibekali dengan konektifitas 3G sehingga untuk urusan browsing atau streaming dan juga menjalankan aplikasi-aplikasi lainnya yang membutuhkan koneksi internet akan lumayan cepat. Tentu saja hal tersebut harus didukung dengan lokasi dimana anda berada, yaitu harus telah terjangkau layanan 3G dari operator seluler yang anda gunakan.

Hp Android Murah Dual SIM 3G Nexian A850

Spesifikasi Nexian A850 Nexian Android Dual SIM

Nexian A850 hadir dengan desain yang sederhana, fitur dan spesifikasinya pun juga tidak terlalu istimewa. Hal tersebut memang wajar mengingat harga yang ditawarkan Nexian A850 juga relatif murah. Sesuai dengan judul tulisan ini dimana Nexian A850 termasuk Hp Android Murah Dual SIM 3G. OS yang digunakan pada Nexian A850 masih Android 2.2 Froyo. Kemudian ponsel tersebut sudah dibekali dengan layar LCD Resistive Touch Screen. Kamera 2MP juga telah dihadirkan pada ponsel tersebut guna menambah menarik perhatian calon pengguna. Untuk internal memory, Nexian A850 telah dibekali dengan RAM 256MB dan ROM 512MB.

Harga Nexian A850 Android Dual SIM 3G

Ponsel Nexian A850 Dual SIM 3G tersebit untuk saat ini sepertinya memang sudah cukup jarang di pasaran. Pada awal diluncurkannya ponsel tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp. 900.000,- an. Dan harga terakhir kali yang admin dapatkan informasinya adalah di angka Rp. 550.000,- an, itupun harga pada bulan Agustus 2013 yang lalu. Untuk saat ini, rasanya akan cukup sulit untuk mendapatkan handphone tersebut dengan kondisi baru. Jadi, bagi anda yang ingin mencoba memiliki hp tersebut, pilihannya adalah untuk mebeli hp bekas atau 2nd agar lebih mudah mencarinya. Untuk harga bekas Nexian A850, rasanya akan berkisar di angka Rp. 300.000 an tergantung kondisi barang dan juga pintar-pintar anda untuk bernegosiasi dengan penjualnya.

Gambar Hp Nexian A850 Android Dual SIM 3G

Dan berikut adalah beberapa gambar dari Hp Nexian A850,. Hp Adroid murah yang untuk saat ini memang sudah cukup langka dipasaran.
Hp Android Murah Dual SIM 3G Nexian A850

Hp Android Murah Dual SIM 3G Nexian A850

Hp Android Murah Dual SIM 3G Nexian A850

Nah itulah tadi sedikit informasi mengenai Hp Android Murah Dual SIM 3G Nexian A850 yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua yang mungkin saat ini sedang mencari informasi seputar harga hp android murah.
Hp Android Murah Dual SIM 3G Nexian A850 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D