Harga Hp Android Kitkat LG G Pro 2 dan Spefikasinya

Harga Hp Android Kitkat LG G Pro 2 dan Spefikasinya - Satu lagi handphone Android kelas premium hadir dari LG. LG tampaknya ingin semakin memperkuat posisinya dalam pasar smartphone Indonesia dengan mengeluarkan ponsel-ponsel baru dengan fitur-fitur dan performa unggulan. Hp Android LG G Pro 2 telah menggunakan OS terbaru Android 4.4.2 Kitkat, dan seperti halnya dengan hp Hp Android Lenovo S850, LG G Pro 2 juga dibekali dengan kamera utama atau kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 MP. Untuk kamera depannya ponsel Android Kitkat dari LG tersebut dibekali dengan kamera 2 MP.

Hp Android LG G Pro 2

Spesifikasi Hp Android LG G Pro 2

Spesifikasi Hp Android LG G Pro 2 seperti telah disinggung diatas telah dibekali dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 13 MP yang tentunya akan sangat menarik minat para penggemar fotografi untuk mempertimbangkan membeli smartphone tersebut. Kemudian LG G Pro 2 telah menggunakan Chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, processor Quad-core 2.26 GHz Krait 400 dan Adreno 330. Hal tersebut masih didukung lagi dengan RAM sebesar 3GB yang tentu akan menambah performa LG G Pro 2 semakin cepat dalam menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan (multitasking).

LG G Pro 2 menggunakan Layar True IPS+ LCD 16M colors dengan besar 5,9inch yang tentu akan memaksimalkan penggunaan baik dalam bermain game, menonton video ataupun sekedar berselancar di dunia maya. LG G Pro 2 juga telah mendukung jaringan LTE 4G yang tentu akan membuat kecepatan akses internet di ponsel tersebut menjadi sangat cepat mencapai 42.2 Mbps. Namun tentu saja hal tersebut juga harus mendapat dukungan dari operator seluler yang digunakan, yang mana di Indonesia saat ini masih belum banyak terdapat operator seluler yang menyediakan jaringan 4G tersebut.

Harga Hp Android LG G Pro 2

Dengan berbagai fitur dan sepesifikasinya yang sedemikian tingg, harga yang ditawarkan oleh LG untuk ponsel LG G Pro 2 tersebut juga relatif mahal. Informasi yang admin dapatkan, harga ponsel LG G Pro 2 di bulan Agustus ini berkisar di angka Rp 7.150.000,- an. Bagi anda yang mengidamkan ponsel android engan kemampuan tinggi, LG G Pro 2 memang bisa dijadikan salah satu pilihan. Berbagi fitur telah didukung oleh ponsel tersebut, dan juga telah menggunakan OS terbaru yakni, Android 4.4.2 Kitkat.

Gambar Hp Android LG G Pro 2

Seperti apa penampakan handphone dari LG yang memiliki spesifikasi dan kemampuan yang luar biasa tersebut? Berikut dapat anda lihat beberpa gambar dari Hp LG G Pro 2 yang diambil dari berbagai sumber.

Hp Android LG G Pro 2
LG G Pro2

Hp Android LG G Pro 2

Hp Android LG G Pro 2
Hp Android LG G Pro 2
Demikian informasi mengenai Harga Hp Android Kitkat LG G Pro 2 dan Spefikasinya, semoga bermanfaat, bisa menjadi referensi bagi anda semua yang saat ini sedang mencari informasi mengenai spesfikasi dan juga harga dari Hp Android LG G Pro 2.
Harga Hp Android Kitkat LG G Pro 2 dan Spefikasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D