Harga dan Spesifikasi Android Lenovo S850

Harga dan Spesifikasi Android Lenovo S850 - Bagi para pecinta smartphone Lenovo, saat ini ada Lenovo telah resmi mengeluarkan ponsel seri terbarunya yakni Lenovo S850 di pasar Indonesia. Ponsel andorid yang didesain dengan tampilan ramping dengan dukungan processor quad-core dan OS Android Jelly Bean 4.2. Smartphone teranyar dari Lenovo tersebut juga dilengkapi berbagai fitur menarik yang akan memanjakan para penggunanya. Nah lantas berapakan harga dan spesifikasi Android Lenovo S850 tersebut di pasar Indonesia? Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.


Spesifikasi Android Lenovo S850

Spesifikasi Lenovo S850 yang pertama seperti yang telah disinggun diawal tentunya adlah processor yang disematkan pada ponsel tersebut yakni Quad-Core 1.3GHz, Chipset Mediatek MT6582, GPU Mali-400MP2 dan didukung dengan RAM sebesar 1GB. Kemudian salah satu spesifikasi lain yang diandalkan oleh ponsel Lenovo S850 adalah telah disematkannya kamera utama atau kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 Mp, yang tentu akan sangat memanjakan pengguna yang suka dengan fotografi atau sekedar untuk berfoto-foto selfie. LED Flash juga telah disematkan sebagai dukungan untuk mengambil gambar dalam kondisi gelap atau kurang cahaya.

Selain kamera belakang, Lenovo S850 juga dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 5MP yang ditambahkan dengan fitur Selfie Beauty yang akan menghasilkan foto-foto selfie yang sangat maksimal. Kapasitas penyimpanan internal Lenovo S850 juga cukup besar yakni sebesar 16GB yang tentu akan membuat penggunanya nyaman dalam melakukan penyimpanan berbagai macam file seperti musik, video, foto dan file-file lainnya. Namun sayangnya kapasitas tersebut tidak dapat diperbesar lagi karena tidak tersedianya slot memori eksternal pada ponsel tersebut. Lenovo S850 dilengkapi dengan 2 lost SIM sehingga bisa digunakan untuk 2 kartu GSM dan dapat aktif secara bersamaan (Dual On).

Harga Hp Android Lenovo S850

Bagi yang ingin memiliki ponsel Android dengan harga yang menengah, Android Lenovo S850 memang layak untuk dijadikan sebagai salah satu pilihan. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang telah diuraikan diatas, harga hp android Lenovo S850 akan dipasarkan dengan harga dibawah 3 juta rupiah, atau sekitaran 3juta rupiah. Informasi yang beredar saat ini malah sudah ada yang menginformasikan bahwa harga hp android Lenovo S850 untuk pasar Indonesia akan di bandrol dengan harga Rp. 2.899.000,-. Namun seperti biasanya tentu saja harga tersebut bukan berarti harga pasti yang saat ini berlaku di pasaran. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Gambar Hp Lenovo S850

Lenovo S850 sendiri akan dipasarkan dengan 3 pilihan warna, yakni putih, pink dan biru. Nah seperti apakah penampakan ponsel ramping dari Lenovo tersebut. Dibawah ini ada beberapa gambar Hp Lenovo S850 yang diambil dari situs gsmarena.com.


Dan sekian informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Android Lenovo S850 yang dapat kami sampaikan, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi para pengunjung dan pembaca semuanya.
Harga dan Spesifikasi Android Lenovo S850 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D