Tabloid Pulsa | Info Harga HP Terbaru 2014

Tabloid Pulsa | Info Harga HP Terbaru 2014 - Beberapa dekade yang lalu, handphone memang masih menjadi sebuh barang yang boleh dibilang barang mewah, karena pada saat itu masih belum banyak orang yang memiliki dan mampu untuk membeli handphone. Sekitar tahun 2004 saja saat itu harga handphone yang fiturnya masih hanya bisa untuk telepon dan sms bisa mencapai jutaan rupiah. Dan sekitaran tahun tersebut juga harga untuk sebuah kartu perdana nomor biasa bisa mencapai 100rb rupiah, bisa dibayangkan dong kalau begitu berapa harga kartu perdana nomor cantik pada tahun-tahun tersebut?

Tabloid Pulsa | Info Harga HP Terbaru 2014

Namun hal tersebut sudah tidak berlaku lagi di saat ini, dimana harga handphone dengan nominal mencapai jutaan keatas dapat dipastikan sudah memiliki fungsi lain yang lebih hanya sekedar untuk sms dan telepon saja. Setidaknya dengan harga jutaan rupiah, kita sudah bisa mendapatkan handphone dengan fitur-fitur yang cukup menarik seperti sudah tersedianya kamera, baik kamera depan maupun kamera belakang, sudah bisa digunakan untuk mengakses internet dengan kecepatan yang cukup tinggi di jaringan 3G/HSDPA, dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.

Begitu juga dengan harga kartu perdana, yang dulunya untuk sebuah nomor acak (nomor yang susunan angkanya tidak rapi atau tidak menarik) bisa mencapai harga 100rb rupiah, kini dengan uang tiga ribu rupiah saja kita sudah bisa mendapatkan nomor kartu perdana biasa. Dan jika kita memiliki uang 100ribu rupiah, bukan tidak mungkin kita sudah bisa mendapatkan sebuah kartu perdana dengan nomor cantik (nomor yang susunan angkanya menarik, seperti misal nomor kwarted belakang, triple belakang dan lain sebagainya).

Harga Handphone Terbaru

Seperti kita ketahui, saat ini sudah begitu banyak beredar merk dan juga berbagai tipe handphone yang ada di pasaran. Dan banyaknya handphone-handphone baru tersebut tentunya yang membuat harga handphone terbaru yang ada di pasaran menjadi lebih murah ketimbang di masa-masa sebelumnya. Saat ini, dengan dana kurang dari satu juta rupiah pun kita sudah bisa mendapat berbagai pilihan merk dan tipe hp, bahkan tidak sedikit produsen hp ternama seperti Samsung yang juga turut meramaikan pasar ponsel dengan harga dibawah 1 juta. Dimana seperti kita ketahui juga sejak eranya Android, boleh dibilang semua handphone Samsung keluaran terbaru selalu menggunakan OS Android. Dan dengan begitu tentunya kita pun bisa menikmati atau membeli handphone android murah dibawah 1jt namun tetap dengan kualitas yang tidak mengecewakan.

Selain dari Samsung, masih banyak lagi handphone android yang bisa kita dapatkan dengan harga yang terjangkau. Handphone dengan merk-merk lokal seperti Smartfren, Cross atau Evercoss, Mito dan masih banyak lagi merk lokal lainnya bisa dibilang penyumbang terbanyak handphone android murah dibawah 1jt. Tentu hal tersebut bisa dimaklumi, karena selain sebagai pendatang baru awalnya, mereka juga menyasar pangsa pasar lokal kelas menengah kebawah.

Tabloid Pulsa

Tabloid Pulsa merupakan sebuah tabloid yang membahas tentang dunia telekomunikasi khususnya handphone dan hal-hal lain yang tentunya masih berhubungan dengan dunia telekomunikasi dan gadget. Mungkin bisa dibilang Tabloid Pulsa adalah pelopor tabloid yang membahas tentang telekomunikasi dan gadget. Selalu ada ulasan-ulasan mengenai ponsel-ponsel baru yang beredar dipasaran dan bahkan handphone yang baru akan diluncurkan pun biasanya dapat kita temukan informasi mengenai produk tersebut di Tabloid Pulsa. Selain itu, akan terdapat juga bagian tips dan triks seputar gadget yang tentunya dapat diimplementasikan pada smartphone kita.

Bagian yang paling banyak ditunggu oleh para pembaca Tabloid Pulsa tidak lain adalah halaman referensi daftar Harga Hp Terbaru maupun daftar harga bekas dari semua jenis handphone yang masih ada di pasaran. Jadi bagi anda yang mungkin memiliki rencana untuk membeli handphone baru, tidak ada salahnya untuk mencari referensi harga handphone yang ingin anda beli tersebut di Tabloid Pulsa terlebih dahulu. Namun begitu harga yang ditampilkan pada Tabloid Pulsa tentunya bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya, jadi harga yang tertera pada Tabloid Pulsa bukan merupakan harga pasti yang berlaku dipasaran saat itu juga. Namun begitu bisanya perbedaan yang terjadi tidak akan jauh berbeda, harga di pasaran tidak akan jauh berbeda dengan harga yang tertera di Tabloid Pulsa.

Tabloid Pulsa pun kini sudah bisa diakses secara online melalui alamat http://www.tabloidpulsa.co.id/. Jadi anda pun kini bisa lebih cepat dalam mencari informasi mengenai harga hp terbaru ataupun spesifikasi hp terbaru yang sedang anda cari. Seperti misal ketika anda sedang mencari informasi tentang harga dan spesifikasi Adroid Samsung Galaxy, anda bisa langsung mengakses situs diatas untuk menemukan informasinya. Tabloid Pulsa sudah berdiri cukup lama, jadi rasanya situs atau tabloid tersebut merupakan tabloid yang kredibel dalam memberikan informasi.

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Android Terbaru

Selain bisa didapatkan melalui Tabloid Pulsa, informasi mengenai spesifikasi handphone berikut dengan harganya kini bisa diakses melalui situs-situs lain atau tabloid lain. Begitu banyak situs-situs atau blog yang mengulas tentang spesifikasi handphone maupun informasi harga handphone terbaru. Namun kebanyakan informasi yang banyak beredar di internet tersebut, biasanya juga akan mengacu ke situs atau tabloid yang telah memiliki nama baik dan juga kredibilitas dalam menyampaikan informasi yang dimuatnya. Dan tidak ketinggalan Tabloid pulsa masih tetap banyak dijadikan acuan bagi para pemilik situs atau blog dalam menulis informasi tentang spesifikasi dan harga hp Samsung android terbaru misalnya.

Nah, informasi kali ini rasanya kami cukupkan sampai disini dulu saja, semoga informasi pada tulisan ini dapat bermanfaat bagi para pengunjung dan pembaca semuanya.
Tabloid Pulsa | Info Harga HP Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D