Hp Android Murah Dibawah 1 Juta Evercoss A5A

Hp Android Murah Dibawah 1 Juta Evercoss A5A - Android saat ini masih tetap menjadi primadona bagi kebanyakan orang yang akan membeli handphone baru. Begitu banyaknya merk dan tipe ponsel yang tersedia dipasaran merupakan salah satu faktor yang membuat Android menjadi favorit pilihan bagi para calon pembeli ponsel. Selain itu banyaknya orang yang mengguna Android secara tidak langsung juga telah mempengaruhi orang yang lainnya untuk membeli handphone dengan OS Android juga. Karena, secara tidak langsung banyaknya pengguna sebuah produk, tidak hanya pada Android saja, hal tersebut dapat membuat sebuah produk atau layanan menjadi lebih populer atau lebih dipercaya di pasaran. Dan tidak terkecuali juga dengan nama Android, karena begitu banyaknya pengguna smartphone yang memilih Android, secara tidak langsung OS besutan google tersebut juga menjadi lebih banyak dikenal oleh masyarakat dan membuat calon pembeli juga menjadi yakin bahwa produk tersebut layak untuk dibeli.

Hp Android Murah Evercoss A5A

Hp Android Murah Dibawah 1 Juta

Selain hal tersebut diatas, harga juga turut mempengaruhi minat calon para penbeli tentunya. Banyaknya Hp Android Murah Dibawah 1 Juta yang saat ini banyak beredar dipasaran tentu menjadi salah satu fakor lain yang akhirnya membuat banyak orang yang ingin membeli hp baru memilih untuk membeli hp android, meskipun dipasran banyak sekali beredar handphone-handphone lainnya. Di Indonesia sendiri seperti kita tahu saat ini banyak sekali beredar handphone-handphone android dengan harga yang sangat terjangkau bagi kebanyakan orang. Tidak hanya ponsel-ponsel android keluaran dari vendor-vendor lokal yang mungkin masih belum memiliki nama besar, namun produsen besar seperti Samsung pun juga turut meramaikan pangsa pasar Hp Android Murah Dibawah 1 Juta.

Namun begitu meski dengan harga dibawah 1 juta, bukan berarti handphone-handphone tersebut, baik yang diproduksi oleh pabrikan besar seperti Samsung, maupun yang diproduksi oleh vendor lokal seperti Evercoss atau yang dulu dikenal dengan Cross, kemudian ada juga Mito, dan lain sebagainya menjadi handphone yang tidak layak untuk dibeli. Kualitas handphone-handphone android murah tersebut tentu juga bukan kualitas handphone yang asal jadi dan dengan fitur-fitur yang mini. Meski harga yang ditawarkan realtif murah, bukan berarti hal tersebut membuat handphone yang dikeluarkan adalah handphone murahan atau handphone yang tidak layak pakai.


Hp Android Evercoss A5A

Salah satu hp android murah dibawah 1 juta yang beredar di pasaran Indonesia adalah hp android yang dikeluarkan oleh Evercoss yang diberi nama Eversoss A5A yang mana handphone tersebut sebelumyna juga sudah pernah dibahas di blog ini mengenai harga dan spesifikasinya. Hadir meramaiakan pangsa pasar menengah kebawah, Evercoss A5A boleh dijadikan salah satu pertimbangan bagi anda yang sedang mencari hp android murah dibawah 1 juta. Harga yang ditawarkan oleh Evercoss untuk handphone A5A tersebut berkisar diangka 500 ribu an rupiah. Harga yang cukup terjangkau bukan, untuk sebuah handphone yang telah dibekali dengan fitur-fitur yang cukup lumayan seperti misal telah disematkannya sebuah kamera dengan resolusi 2MP.

Evercoss A5A hadir dengan mengusung fitur dual sim dimana kedua slot yang tersedia hanya bisa digunakan untuk kartu GSM saja. Agak disayangkan karena jaringan yang tersedia untuk akses data pada handphone Evercoss A5A baru sampai pada Edge saja, sehingga ketika digunakan untuk browsing mungkin kecepatan koneksi yang didapat pun akan kurang maksimal, lebih lambat jika dibanding dengan jaringan 3G atau HSDPA. Kemudian untuk kapasitas memori RAM yang ditawarkanpun juga cukup terbatas dimana ponsel android Evercoss A5A hanya dibekali RAM sebesar 256MB. Kapitas penyimpanan file yang dimiliki oleh Evercoss juga terbatas, yaitu hanya dibekali dengan ruang penyimpanan internal sebesar 512MB. Namun hal tersebut rasanya tidak terlalu bermasalah karena kapasitas ruang penyimpanan Evercoss A5A juga bisa di bisa diperbesar dengan menambahkan memori eksternal.

Bagi anda yang menyukai ponsel dengan tipe layar yang lebar namun tetap dengan harga yang murah dibawah 1 juta, Evercoss A5A kemungkinan juga akan bisa memenuhi keinginan anda karena Evercoss A5A hadir dengan bekal layar yang cukup besar yakni sebesar 5 inch. Untuk urusan OS, Evercoss A5A masih menggunakan Android Ginger Bread 2.3. Everocss A5A juga telah dibekali fitur wifi, bluetooth dan juga USB modem untuk urusan konektivitas. Dengan adanya fitur wifi tersebut tentu akan menambah kemudahan bagi anda yang mungkin sedang kehabisan pulsa atau kuota untuk paket internet. Pengguna Evercoss A5A dapat melakukan koneksi internet dengan menggunakan layanan wifi nya jika kebetulan sedang berada di area yang mimiliki hotspot wifi.


Hp Android Murah Dibawah 1 Juta Lainnya

Selain hp android murah dibawah 1 juta yang dikeluarkan oleh Evercoss diatas, tentu masih banyak lagi handphone-handphone dengan harga yang serupa yakni dibawah 1 juta rupiah. Samsung pun memiliki beberapa tipe android murah dibawah 1 juta rupiah yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli hp yang seperti apa. Selain Samsung, vendor-vendor lain tentu juga masih banyak yang juga memproduksi hp android murah untuk turut meramaikan pangsa pasar menengah kebawah.

Namun jika mungkin dirasa fitur-fitur yang dimiliki oleh beberapa tipe hp android murah dibawah 1 juta yang ada dipasaran masih belum bisa memenuhi keinginan anda, membeli handphone bekas atau secondhand dengan spesifikisi tinggi mungkin bisa dijadikan solusi. Anda tetap bisa memiliki sebuah handphone dengan kualitas yang tinggi baik dari segi material peragkat maupun fitur yang tersemat pada hp tersebut dengan harga yang relatif tetap murah dan terjangkau. Hanya saja, sebelum membeli handphone bekas tentu saja anda harus sangat teliti dan selektif sebelum memutuskan untuk membeli handphone tersebut.

Ada baiknya juga tentunya jika anda membeli handphone bekas namun yang masih memiliki garansi resmi dari produsennya. Kemudian pastikan hp yang akan anda beli tersebut masih bagus baik dari segi tampilan luar maupun pada software didalamnya. Jangan sampai anda membeli handphone dengan harga murah namun ternyata handphone tersebut sudah sering bermasalah. Anda tentu tidak ingin dong mengalami hal yang seperti itu? Bukannya menghemat biaya dalam membeli ponsel namun bukan tidak mungkin malah bisa keluar biaya lebih mahal ketimbang beli hp baru nantinya jika kita membeli ponsel bekas yang bermasalah karena harus keluar biaya lagi untuk servis jikalau hp tersebut ternyata sudah mudah rusak.

Dan sekian untuk informasi mengenai hp android murah dibawah 1 juta kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi para pengunjung semuanya. Selamat berburu hp anrdoid murah yang sesuai dengan harapan anda semua dengan harga dan juga fitur yang cocok dengan kebutuhan anda. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog ini, untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar dunia smartphone khususnya untuk smartphone dengan OS Android.
Hp Android Murah Dibawah 1 Juta Evercoss A5A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D