Harga Spesifikasi Hp Samsung Android Galaxy Avant

Harga Spesifikasi Hp Samsung Android Galaxy Avant - Samsung memang tidak pernah ada matinya dalam berinovasi mengeluarkan smartphone-samrtphone terbarunya, khususnya smartphone dengan OS Android. Meski di pasaran sudah begitu banyak jenis atau tipe hp android Samsung yang beredar, namun Samsung masih terus memproduksi handphone-handphone terbarunya. Dan kabar yang terbaru adalah bahwa Samsung akan merilis ponsel seri yang terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy Avant. Hal ini tentu menambah ramai pasar android di Indonesia, bahkan untuk keluarga Samsung sendiri, Galaxy Avant tentu akan menambah banyak pilihan tipe bagi calon pembeli smartphone android.

Harga Spesifikasi Hp Samsung Android Galaxy Avant

Harga Samsung Android Galaxy Avant

Kabar yang beredar di berbagai media menyatakan bahwa Harga Samsung Android Galaxy Avant akan dipasarkan dengan kisaran harga sekitar 2-3 juta rupiah. Dengan kisaran harga tesebut Samsung Galaxy Avant boleh dibilang masih masuk ponsel yang menyasar kalangan menengah kebawah. Namun begitu bukan berarti ponsel teranyar Samsung tersebut tidak menyasar kalangan atas, karena bukan tidak mungkin banyak para pengguna ponsel android Samsung kelas atas atau pengguna ponsel android dari vendor lainnya yang tertarik dengan hp keluaran terbaru dari Samsung tersebut. Informasi mengenai harga Hp Samsung Galaxy Avant lainnya menyebutkan bahwa kemungkinan Galaxy Avant tersebut akan dipasarkan dengan kisaran harga 2,4 juta. Namun memang harga resminya masih belum diketahui, karena Galaxy Avant sendiri juga belum masuk atau belum dipasarkan.

Spesifikasi Fitur Samsung Android Galaxy Avant

Samsung Galaxy Avant akan hadir dengan fitur utama yang mungkin belum pernah ada sebelumnya yaitu dimana Galaxy Avant akan mampu melakukan dual video call. Kemungkinan fitur tersebut baru pernah anda dengar bukan, karena sepertinya sejauh ini memang baru Samsung Galaxy Avant sendiri yang telah mengusung fitur dual video call tersebut? Lalu apa kegunaan dari fitur dual video call yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Avant tersebut? Menurut penjelasannya sebenarnya tidak berbeda dengan video call yang mampu dilakukan oleh handphone-handphone lainnya yang telah mendukung video call, hanya saja pada Galaxy Avant, kamera belakang yang tersemat pada hp teranyar Samsung tersebut juga bisa difungsikan untuk melakukan panggilan video atau video call, yang selama ini rata-rata setiap handphone hanya bisa melakukan panggilan video dengan kamera depannya saja.

Spesifikasi Samsung Android Galaxy Avant lainnya, ponsel tersebut akan hadir dengan tampilan layar yang berukuran 4.5 inch dengan tipe capcitive touchscreen, 16 Mp colors. Untuk saat ini, tampilan layar dengan ukuran tersebut memang sudah biasa, karena memang kebanyakan handphone-handphone android keluaran terbaru saat ini rata-rata mengusung layar setidaknya yang berukuran 4 inch guna memaksimalkan tampilan dan mendukung kemudahan dalam pengoperasiannya.

Untuk urusan kapasitas penyimpanan internal atau interna memory, jika biasanya hp-hp android kelas menengah kebawah hanya dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 4 GB sampai dengan 8 GB, maka tidak begitu dengan Galaxy Avant. Samsung Galaxy Avant berani memberikan lebih untuk urusan memori internal dengan membekalinya kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB. Jumlah atau kapasitas yang cukup besar tentunya untuk ukurn handphone kelas menengah, belum lagi kapasitas tersebut masih bisa diperbesar dengan menambahkan memori eksternal yang bisa mencapai hingga 64GB. Jadi jika hal tersebut dilakukan, maka Samsung Galaxy Avant yang anda miliki akan memiliki ruang penyimpanan yang benar-benar sangat besar sekali yang mana hal tersebut tentu akan memberikan keleluasaan bagi sang pemilik dalam menyimpan berbagai macam file seperti foto, musik, video dan lain-lain.

Nah untuk mengetahui spesifikasi Hp Samsung Android Galaxy Avant selengkapnya, dapat anda simak pada tabel dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Avant

Dan itulah tadi informasi dan sekilas ulasan mengenai Harga Spesifikasi Hp Samsung Android Galaxy Avant yang tidak lama lagi akan segera beredar di pasaran. Semoga informasi diatas bisa menjadi bahan referensi atau pertimbangan bagi pengunjung semua yang berencan untuk membeli handphone Android dari Samsung khususnya yang sedang menantikan hadirnya Samsung Galaxy Avant. Ikuti terus blog ini untuk terus mendapatkan perkembangan terbaru seputar dunia smartphone, khususnya dari dunia Android.
Harga Spesifikasi Hp Samsung Android Galaxy Avant Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D