Harga dan Spesifikasi Hp Nokia Android Terbaru

Harga dan Spesifikasi Hp Nokia Android Terbaru - Ketika kita membahas tentang sistem operasi Android yang kini boleh dibilang menjadi os yang sedang merajai ranah smartphone, pasti fikiran kita akan langsung terbayang bahwa yang akan dibahas adalah handphone-handphone keluaran dari vendor kenamaan asal Korea, Samsung. Atau jika tidakpun membahas sebuah smartphone keluaran Samsung, mungkin akan membahas smartphone keluaran vendor ternama lainnya seperti LG, dan vendor-vendor lainnya yang ternama maupun tidak ternama yang memang sudah terbiasa memproduksi smartphone dengan menyematkan OS android didalamnya seperti misal Lenovo, Evercoss, Mito dan lain sebagainya. Yang pasti akan sangat jarang terbayang oleh para pengguna smartphone android maupun yang baru ingin menggunakan handphone android, bahwa kini ketika kita membahas mengenai android maka Nokia pun kini sudah bisa masuk dalam bahasan.
Harga Spesifikasi Hp Nokia Android Terbaru

Spesifikasi Hp Nokia  Android Terbaru

Nokia kini memang telah memproduksi beberapa handphone  yang telah menggunakan OS android, yang mana ponsel-ponsel tersebut masuk pada keluarga baru dari nokia, yakni Nokia X Family. Nokia memang bisa dibilang agak terlambat mengambil keputusan untuk turut masuk kedalam pasar ponsel android. Berbeda dengan Samsung yang sejak masuknya era android hingga kini masih terus konsisten memproduksi ponsel-ponsel terbaru dengan sistem operasi Android. Hal tersebut adalah salah satu faktor yang membuat Nokia yang pernah menjadi raja di pasar ponsel Indonesia akhirnya harus rela tersalip posisinya oleh Samsung yang bahkan sampai saat ini posisinya masih sangat mendominasi pasar ponsel Indonesia, khususnya pasar ponsel Android.

Hal tersebut sepertinya lambat laun disadari oleh Nokia yang akhirnya kini turut terjun juga meramaikan pasar ponsel Android di Indonesia dengan mengeluarkan handphone terbarunya yang berbasis Android, dengan seri tipe yang masuk keluarga Nokia X. Hal tersebut tentunya merupakan salah satu langkah Nokia untuk kembali meraih hati para calon pengguna handphone atau orang-orang yang kini telah beralih menggunakan handphone android bisa tertarik kembali dengan handphone-handphone yang dikeluarkan oleh Nokia. Untuk saat ini yang sudah beredar dipasaran adalah Nokia X dan Nokia XL, dan rencananya nanti Nokia akan merilis juga ponsel terbarunya dengan nama Nokia X Dual Sim. Lantas seperti apakah sepsifikasi hp Nokia android tersebut?

Spesifikasi Hp Nokia X Android

Spesifikasi Hp Nokia X Android
Nokia X Android, hadir dengan mengusung layar sebesar 4 inch kemudian dibekali juga dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 3MP, yang tentu saja untuk sekarang ini kamera dengan resoulusi sebesar 3MB tersebut bisa dibilang sudah cukup tertinggal. Sedangkan untuk processor Nokia X Android menggunakan Qualcomm Snapdragon S4 yang termasuk processor dengan jenis dual core. Nokia X juga mengusung fitur atau layanan dual sim dimana kedua slot sim yang tersedia akan aktif secara bersamaan jika telah masukkan kartu perdana atau simcard ke kedua slot simcard tersebut. Dan itulah kurang lebih fitur-fitur andalan yang ada pada Hp Nokia X Android yang tentunya juga kemampuannya untuk mendownload aplikasi-aplikasi dari playstore menjadi salah satu kunci utama untuk memasarkan Nokia X. Mungkin masih ada fitur-fitur lain yang bisa membuat anda menjadi terpikat untuk membeli Nokia X yang belum tersebut di uraian singkat diatas. Kedepan diusahkan akan segera dibuat tulisan yang berisi informasi spesifikasi lengkap Nokia X Android.

Spesifikasi Hp Nokia XL Android

Spesifikasi Hp Nokia XL Android
Hp Nokia XL menjadi hp selanjutnya dari Nokia yang telah menggunakan OS android. Berbeda dengan Nokia X yang masih mengusung kamera utama sebesar 3MP, Nokia XL hadir dengan resolusi kamera yang lebih tinggi yaitu sebesar 5MP juga dengan ukuran layar yang lebih lebar sebesar 5 inch. Namun untuk processor yang dibenamkan, Nokia XL masih menggunakan jenis processor yang sama dengan yang ditanamkan apda Nokia X yakni Qualcomm Snapdragon S4 Dual-Core 1Ghz. Namun Nokia XL telah dibekali dengan RAM yang sedikit lebih besar, yakni sebesar 768MB dimana Nokia X hanya berbekal RAM sebesar 512MB. Sedangkan untuk urusan ruang penyimpanan internal, baik Nokia X maupun Nokia XL sama-sama dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB, yang bisa diperbesar lagi kapasitasnya dengan menambahkan memori eksternal yang bisa mencapi hingga 32GB. Sama juga dengan pendahulunya, Nokia XL juga hadir dengan mengusung fitur Dual Sim dan Optional Dual On.

Spesifikasi Hp Nokia X2 Android

Spesifikasi Hp Nokia X2 Android
Hp Nokia X2 Android adalah kelanjutan dari ponsel keluarga X yang mengusung OS Android. Namun untuk Nokia X2 tersebut belum mulai dipasarkan. Untuk spesifikasi, Nokia X2 tampil dengan ukuran layar yang justru lebih kecil dari sang pendahulunya Nokia XL yang mengusung layar sebesar 5 inch, sedangkan Nokia X2 hanya dibekali dengan ukuran layar sebesar 4,3 inch. Perbedaan yang cukup terasa antara Nokia X2 dengan 2 pendahulunya mungkin terletak pada telah ditambahnya kapasitas RAM di Nokia X2 menjadi 1GB yang tentu akan membuat Nokia X2 bisa tampil dengan cepat meski digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi secara bersamaan atau multitasking. Untuk fitur-fitur lainnya, rasanya tidak ada perbedaan yang cukup istimewa antara Nokia X2 dengan Nokia XL dan Nokia X. Dan lagi-lagi sama dengan dua pendahulunya, Nokia X2 juga akan hadir dengan mengusung fitur Dual Sim dan Optional Dul On.


Harga Hp Nokia X Android

Untuk harga hp Nokia X Family diatas dimulai dari harga yang termurah yakni harga Nokia X yang di bandrol dengan harga berkisar Rp. 1.399.000,-. Kemudian untuk harga Nokia XL dipasarkan dengan harga berkisar Rp. 1.999.000,-. Sedangkan untuk harga Nokia X2 sendiri masih belum diketahui bocorannya, karena memang handphone tersebut masih belum tersedia di pasaran. Nah bagi anda yang setia menggunakan handphone Nokia, keluarnya ponsel-ponsel seri X yang mengusung OS Android tersebut tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan. Karena dengan begitu, anda tidak perlu berpaling kepada pordusen atau vendor lain hanya untuk mencoba atau beralih ke sistem operasi Android, karena kini Android juga telah dihadirkan pada handphone-handphone Nokia.

Dan kiranya cukup sekian dulu informasi mengenai Harga Spesifikasi Hp Nokia Android Terbaru yang dapat admin sampaikan. Harapannya tentu saja semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan bisa menjadi salah satu referensi bagi para calon pembeli handphone yang masih bingung memilih-milih jenis dan tipe handphone apa yang akan dibeli. Jika pada informasi diatas terdapat informasi-informasi yang salah atau kurang tepat baik mengenai spesifikasi ataupun harganya, mohon kiranya para pengunjung semua untuk memaklumi dan sudi kiranya untuk mengkoreksi bagian yang salah tersebut melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.
Harga dan Spesifikasi Hp Nokia Android Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D