Harga Sony Xperia E1 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Sony Xperia E1 dan Spesifikasi Lengkap - Dua tulisan sebelumnya telah membahas mengenai informasi harga dan spesifikasi smartphone kelas atas Samsung, yakni gambar dan harga hp Samsung Galaxy S5 mini dan juga spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S4. Pada kesempatan kali ini, akan kita bahas salah satu ponsel android yang tak kalah menarik lainnya yang dikeluarkan oleh Sony. Dan ponsel keluaran Sony yang akan pertama kita bahas adalah Harga Sony Xperia E1 dan Spesifikasi Lengkap.
Spesifikasi Sony Xperia E1
Sony Xperia E1 adalah salah satu ponsel lanjutan dari Sony Experia tipe E. Sony Xperia E1 hadir dengan desain yang cukup simple dan menarik dan bahkan untuk tampilan layarnya, Xperia E1 mengalami peningkatan yang cukup besar jika dibandingkan dengan keluaran seri E sebelumnya. Namun tentu saja hal tersebut juga dibarengi dengan bandrol harga yang juga meningkat yang hampir menyamai dengan harga Sony Xperia M Dual yang mana spesifikasi Xperia E1 masih dibawah Xperia M Dual.

Spesifikasi Xperia E1 untuk urusan processor, telah menyematkan processor Dual-core 1.2Ghz dibarengi dengan Adreno 302 dan didukung dengan RAM sebesar 512MB. Untuk OS, Xperia E1 telah menggunakan Android 4.3 Jelle Bean, jadi sudah mendukung untuk pemasangan aplikasi BBM untuk Android. Dan untuk informasi lebih detail tentang Spesifikasi Sony Xperia E1, dapat anda simak selengkapnya melalui gambar dibawah ini.

Spesifikasi Sony Xperia E1

Harga Sony Xperia E1 yang beredar di pasaran smartphone Indonesia adalah di kisaran angka 1,375jt an. Nah bagi anda yang tertarik ingin memiliki smartphone Xperia E1, semoga saja informasi diatas bisa menjadi bahan pertimbangan apakah spesifikasi dan harga Sony Xperia E1 diatas sudah sesuai dengan kebutuhan anda. Demkian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pembaca semua.
Harga Sony Xperia E1 dan Spesifikasi Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D