Download BBM Untuk Android Terbaru

Download BBM Untuk Android Terbaru - Di era sekarang ini, rasanya hampir semua orang sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi berbagi pesan instan yang bernama Blackberry Messenger atau yang lebih akrab dengan sebutan "BBM". Tidak hanya bagi para penggila gadget, pada awal-awal boomingnya BBM, boleh dibilang banyak orang yang terkena demam BBM terlebih di kalangan remaja. Bahkan tidak jarang bagi yang belum menggunakan smartphone Blackberry pada saat itu, seringkali mendapat ledekan dari kawan lainnya yang sudah menggunakan Blackberry. Seperti misal biasanya akan kita temui kalimat "Hari gini masih SMS an? BBM dong". Dan salah satu pertanyaan yang menjadi booming juga pada saat itu adalah "Berapa PIN lo" dan pertanyaan-pertanyaan lain yang intinya masih berhubungan dengan Blackberry dan BBM nya.

Download Aplikasi BBM Untuk Android

Download Aplikasi BBM Untuk Android Disini

Memasuki era Android, tidak sedikit para penikmat dan pengguna smartphone yang terkena "Demam Android". Selain mengunggulkan banyaknya aplikasi dan game android yang bisa diunduh secara cuma-cuma melalui aplikasi yang disediakan oleh google, banyaknya ponsel-ponsel android dengan harga yang cukup terjangkau adalah salah satu faktor yang membuat smartphone-smartphone Android menjadi banyak dilirik oleh penggunanya. Dan hal tersebut secara tidak langsung sepertinya membuat pamor smartphone Blackberry menjadi sedikit meredup. Aplikasi BBM yang menjadi andalan pada Blackberry pun menjadi sesuatu yang bukan istimewa lagi karena banyak aplikasi lain yang memiliki fungsi serupa yang bisa di install dengan gratis di Android, yang mana aplikasi tersebut dapat digunakan untuk berkirim pesan dan berbagi file lintas platform. Salah satu yang paling populer yang tentu kini sudah tidak asing lagi bagi para pengguna smartphone yaitu aplikasi WhatsApp Messenger.

Seperti menyadari bahwa BBM sudah bukan menjadi sebuah aplikasi yang istimewa lagi, akhirnya RIM memutuskan untuk melepas aplikasi andalannya tersebut untuk dapat digunakan atau di install pada smartphone Android. Respon atas peluncuran BBM untuk Android tersebut pun begitu fantastis, dari waktu ke waktu pengguna Android yang menginstall Aplikasi BBM untuk Android pun terus meningkat. Aplikasi BBM untuk Android pun kini menjadi aplikasi yang sangat populer di google PlayStore. Rasanya, setiap calon pengguna yang ingin membeli smartphone Android, salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan adalah perangkat tersebut sudah mendukung Aplikasi BBM untuk Android atau belum, atau bahkan mungkin apakah perangkat tersebut sudah terinstall langsung Aplikasi BBM untuk Android didalamnya?

Nah, bagi anda yang kini sudah memiliki smartphone Android dan mungkin belum sempat menginstall Aplikasi BBM untuk Android tersebut di smartphone anda, langsung saja menujut ke PlayStore, dan cari aplikasi tersebut. Namun, jika anda mengalami kesulitan dalam melakukan proses download langsung dari PlayStore melalui smartphone anda, bisa anda coba untuk Download Aplikasi BBM untuk Android melalui link dibawah ini, dimana anda akan mendapatkan file APK dari Aplikasi BBM untuk Android tersebut. Jika anda masih tetap mengalami kendala dalam melakukan download file dibawah ini, seperti misal link rusak, silakan langsung informasikan kepada kami agar bisa segera kami perbaiki link downloadnya.

Download Aplikasi BBM Untuk Android Disini


Credit Files Link: http://olahwarta.blogspot.com/
Download BBM Untuk Android Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D