5 Aplikasi Terbaik Keren dan Wajib Untuk Android

5 Aplikasi Terbaik Keren dan Wajib Untuk Android - Halo sobat semua khususnya bagi yang menggunakan gadget dengan OS Android, kali ini kami akan berbagi informasi seputar beberapa Aplikasi Terbaik Android yang layak untuk dijadikan Aplikasi Wajib Android di gadgetmu. Kalo sudah pakai gadget android yang keren, tentu saja harus dimaksimalkan dong dengan mengisinya dengan aplikasi-aplikasi keren android biar gadgetnya bisa dipergunakan dengan lebih mantab tidak hanya sekedar buat punya-punyaan atau gaya-gayaan atau ikut-ikutan trend saja, hehehe.


Nah, lalu apa saja sih aplikasi-aplikasi yang rasanya wajib ada pada smarthpone Android? Berikut langsung saja anda simak ulasannya.

Aplikasi Terbaik Keren dan Wajib untuk Android

1. BBM Untuk Android

BBM Untuk Android saya tempatkan pada urutan pertama, karena memang saat ini masih cukup banyak sekali pengguna atau calon pengguna gadget Android yang menggunakan Android dengan alasan karena sudah bisa di Install dengan aplikasi BBM for Android. Dengan aplikasi BBM untuk Android, kita bisa saling berkirim pesan dengan para pengguna smartphone Blackberry dan juga pengguna aplikasi BBM untuk Android lainnya. Meskipun sudah banyak aplikasi yang memiliki fungsi serupa, namun rasanya BBM untuk Android tetap layak untuk dipasang pada smartphone android anda. Anda bisa mendapatkan file apk BBM untuk Android melalui link berikut: Download Disni.

2. WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger adalah aplikasi yang berguna untuk saling berkirim pesan text maupun suara, dan juga dapat digunakan untuk berbagi file gambar/foto, video, ataupun musik dan file-file lainnya. Jadi fungsinya boleh dibilang tidak jauh berbeda dengan Aplikasi BBM untuk Android. WhatsApp Messenger dapat di install di berbagi platform smarthpone termasuk pada Android. Jadi kita bisa bertukar pesan dengan lebih banyak pengguna smartphone yang telah menginstall Aplikasi WhatsApp Messenger pada smartphonennya. Langsung saja download file Apk WhatsApp Messenger melalui link berikut: Download Disini

3. Facebook for Android 

Aplikasi Android Keren selanjutnya yang wajib dipasang pada Android anda adalah Facebook for Android. Saat ini rasanya hampir setiap pengguna smartphone pasti sudah memiliki akun facebook, baik yang aktif digunakan maupun tidak. Nah facebook for Android adalah salah satu aplikasi yang rasanya wajib anda pasang pada Android anda, karena dengan menggunakan aplikasi tersebut, anda akan mendapatkan tampilan yang lebih rapi ketika menggunakan facebook melalui smartphone anda. Untuk mendapatkan file Apk Facebook for Android, langsung saja klik link berikut ini: Download Disini.

4. Opera Mini for Android

Untuk urusan browsing, meski sudah ada browser bawaan dari Android, namun aplikasi Opera Mini for Android rasanya harus anda install pada smartphone anda. Aplikasi browser tersebut cukup ringan, dan kita digunakan untuk berselancar di internet pun juga cukup cepat. Jika dibanding dengan browser bawaan dari Android, tampilan dan kecepatan yang dimiliki oleh Opera Mini for Android rasanya jauh lebih unggul. Dan untuk mendapatkan file Apk Opera Mini for Android, langsung saja download melalui link berikut ini: Download Disini.

5. AVG Antivirus Security - Free

Aplikasi selanjutnya adalah AVG Antivirus Security. Aplikasi tersebut menjadi wajib anda Install di Android anda untuk melindungi file-file dan system pada smartphone android anda dari serangan-serangan virus yang tidak dingingkan. Anda tentu tidak inginkan jika suatu saat tiba-tiba file anda hilang atau banyak aplikasi yang tidak bisa dibuka secara tiba-tiba yang ternyata hal tersebut terjadi akibat ulah sebuah virus? Nah untuk mencegah hal tersebut terjadi, memasang AVG Antivirus Security pada android anda bisa menjadi langkah pertama untuk mencegah hal tersebut terjadi. Anda bisa mendapatkan file APK AVG Antivirus Security melalui link berikut ini: Download Disini.

Dan itulah tadi tulisan mengenai 5 Aplikasi Terbaik Keren Wajib Android yang pantas untuk anda Install pada gadget anda. Tentunya masih banyak aplikasi-aplikasi terbaik android lainnya yang belum diulas pada tulisan ini. Kedepan, kami akan berusah kembali menambahkan daftar aplikasi android terbaik dan keren lainnya. Dan untuk tulisan kali ini, cukup sekian terlebih dahulu.
5 Aplikasi Terbaik Keren dan Wajib Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D