Download Game Android Terbaik: Flappy Bird Apk

Download Game Android Terbaik: Flappy Bird Apk - Bagi kebanyakan pengguna smartphone android, kemungkinan besar sudah tau dan pernah memainkan salah satu game android terbaik flappy bird. Atau mungkin sampai kini masih ada yang menyimpan game android tersebut pada smartphonenya dan masih memainkannya hingga sekarang. Game flappy bird sempat menjadi game android yang sangat populer sekitaran bulan februari 2014 sebelum akhirnya sang pembuat game tersebut memutuskan untuk menarik peredarannya dari playstore.

Game Android Terbaik Flappy Bird

Penarikan game flappy bird dari google playstore tersebut menurut kabar yang beredar karena sang pembuat merasa game yang dibuatnya tersebut sudah melenceng dari tujuan awal pembuatannya. Sang pembuat tidak menyangka bahwa game buatannya tersebut akan banyak diunduh dan dipasang oleh para pengguna android, yang mana kabarnya kemudian banyak pengguna android yang stress dan frustasi akibat mengalami kesulitan dalam menyelesaikan permainan game flappy bird tersebut.

Sang pembuat game flappy bird yang berasal dari Vietnam merasa menyesal karena game android yang dibuatnya tersebut sudah banyak membuat penggunanya stress dan frustasi. Menurutnya tujuan awal dia membuat game tersebut adalah untuk hiburan saja dan agar digunakan oleh para penggunanya di jam-jam istirahat atau waktu luangnya saja. Namun pada kenyataannya ternyata banyak yang ketagihan karena penasaran ingin menyelesaikan atau mencapai skor yang tinggi pada game tersebut yang tidak jarang membuat sang pemain menjadi kesal karena terus menerus mengalami kegagalan.

Jadi, untuk saat ini, bagi anda pengguna baru smartphone android ataupun pengguna android lama sudah tidak akan bisa menemukan game flappy bird tersebut di google playstore. Namun begitu, tidak perlu khawatir karena sebelum penarikan game tersebut dari playstore tidak sedikit para pengguna android yang telah menyimpan file apk Flappy Brid, dan kemudian mengupload kembali di berbagai situs penyimpanan file online. Dan tentu saja file tersebut dapat kita unduh kembali.

Game Flappy Bird sendiri memiliki tampilan yang cukup sederhana, dan cara memainkannya pun sebenarnya juga sederhana. Pemain cukup menekan-nekan layar ponselnya untuk membuat si burung melompat melewati rintangan-rintangan yang berupa pipa-pia yang sekilas mirip dengan tampilan pada permainan Super Mario Bross. Nah biar tidak penasaran lagi, langsung saja dapat anda download game Flappy Bird yang sempat membuat heboh dunia maya tersebut melalui link berikut ini: Download Disini.
Download Game Android Terbaik: Flappy Bird Apk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D