Gambar dan Harga Hp Samsung Galaxy S5 Mini

Gambar dan Harga Hp Samsung Galaxy S5 Mini - Pada beberapa tulisan sebelumnya telah dibahas mengenai harga dan spesifikasi handphone android dengan kelas menengah ke bawah yang dikeluarkan oleh Evercoss atau yang sebelumnya dikenal dengan brand Cross. Anda bisa membaca ulasan mengenai 2 handphone dengan harga yang cukup terjangkau keluaran Evercoss tersebut pada tulisan Harga dan Spesifikasi Android Cross A5A dan juga pada tulisan Harga Terbaru dan Spesifikasi Cross A22. Dan pada tulisan kali ini akan dibahas mengenai Gambar dan Harga Hp Samsung Galaxy S5 mini.

Samsung Galaxy S5 mini bisa dibilang masih sekelas dengan Samsung Galaxy S4, karena tidak ada peningkatan-peningakatan yang signifikan dari versi sebelumnya. Samsung Galaxy S5 mini hadir dengan menawarkan processor Quad-core 1.4 Ghz yang dilengkapi dengan RAM sebesar 1.5GB. Untuk urusan kamera Samsung Galaxy S5 mini telah dibekali dengan 8MP dengan dukungan fitur autofokus, LED, Flash untuk kamera belakangnya dan 2.1MP untuk kamera depan. Untuk tampilan layar Samsung Galaxy S5 mini menggunakan layar sebesar 4.5inch.

Dan dibawah ini adalah beberapa gambar hp Samsung Galaxy S5 mini.





Nah gimana, apakah anda tertarik untuk membeli Samsung Galaxy S5 mini? Kalau ingin memiliki salah satu smartphone kelas atas yang dikeluarkan oleh Samsung tersebut, Harga Samsung Galaxy S5 mini di bandrol dengan harga berkisar 6,7jt an. Harga yang tidak murah memang, namun untuk para penggemar gadget yang suka bergonta-ganti hp dan ingin sekedar inigin mencoba dan mengetahui kemampuan handphone diatas, tentu harga yang ditawarkan mungkin tidak menjadi masalah. Dan sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua.
Gambar dan Harga Hp Samsung Galaxy S5 Mini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D