Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 - Pada tulisan sebelumnya telah dibahas mengenai informasi gambar dan harga hp Samsung Galaxy S5 minidengan sedikit tambahan informasi spesifikasinya. Dan kali ini masih akun diulas lagi informasi mengenai salah satu produk smartphone kelas atas yang dirilis oleh Samsung, yaitu informasi Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4. Mungkin kebanyakan dari anda para penggemar gadget dan smartphone sudah mengetahui informasi detail mengenai Samsung Galaxy S4, dan di internetpun sudah banyak bertebaran informasi mengenai hal tersebut. Jadi informasi pada tulisan ini hanya sebagai mendia pelengkap informasi yang sudah ada sebelumnya saja.
Samsung Galaxy S4 I9500
Samsung Galaxy S4 hadir dengan desain yang menyerupai pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S3, akan tetapi Samsung Galaxy S4 hadir dengan desain yang lebih tipis. Dengan ketebalan hanya 0.79cm dan berat sebesar 0.13kg, tentunya membuat ponsel memiliki tampilan yang sangat menarik. Samsung Galaxy S4 hadir dengan menawarkan processor Octa-core 1.6GHz dengan dukungan RAM sebesar 2GB yang tentu akan membuat ponsel tersebut cukup cepat dan lancar ketika digunakan untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Processor Octa-core tersebut di desain dengan 4 buah processor yang akan mendukung  kekuatan performa dan 4 buah processor lainnya dimaksudkan untuk menangani tugas-tugas yang tidak terlalu berat dan menghemat daya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 lainnya adalah handphone tersebut telah dibekali kamera dengan resolusi 13MP untuk kamera utamanya dan 2MP untuk kamera depan. OS yang digunakan pada Samsung Galaxy S4 adalah Android 4.2.2 Jelly Bean yang dapat ditingkatkan atau di upgrade ke Android 4.4.2 Kitkat. Dan untuk spesifikasi Samsung Galaxy S4 selengkapnya, anda bisa melihatnya melalui gambar dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Nah jika anda tertarik ingin memiliki smartphone tersebut, Harga Samsung Galaxy S4 dibandrol dengan harga berkisar Rp. 5.600.000,-. Dan demikian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 kali ini, anda juga bisa mendapatkan informasi harga-harga hp samsung android lainnya dengan mengunjungi link berikut ini: Harga Hp Samsung Android Terbaru.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D