Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S - Hari ini, Xiaomi yang merupakan salah satu produsen gadget terpopular di China resmi meluncurkan produknya di Indonesia. Ponsel Xiaomi pertama yang dihadirkan di Indonesia adalah Redmi 1S. Harga Smartphone Xiaomi Redmi 1S di Indonesia dipasarkan di kisaran angka 1,5jt rupiah atau sekitar US$ 128. Harga tersebut sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan harga jual ponsel yang sama di negara tetangga, Singapura. Di Singapura harga ponsel Xiomi Redmi 1S dijual dengan harga berkisar S$ 169 atau US$ 136, padahal biasanya harga gadget di Indonesia akan lebih mahal jika dibanding dengan harga di Singapura.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Spesifikasi utama yang ditawarkan Redmi 1S adalah ponsel tersebut telah dibekali dengan processor Snap Dragon 400 quad-core 1.6Ghz dan didukung dengan RAM sebesar 1GB juga Adreno 305 GPU. Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S lainnya adalah telah disematkannya kamera utama dengan resolusi 8MP, dan ditambah kamera depan 1.6MP yang tentunya dapat digunakan untuk melakukan panggilan video atau video call. Kemudian bagi anda yang suka dengan ponsel-ponsel dual SIM, rasanya Redmi 1S bisa menjadi salah satu pilihan karena ponsel tersebut juga telah dibekali dengan dua buah slot kartu sim.

Service Center Xiaomi Indonesia

Dengan harga Xiaomi Redmi 1S yang relatif murah namun tetap dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang tidak murahan tentu kan sangat menggoda dan membuat penasaran para pengguna dan penggemar gadget di Indonesia. Bukan tidak mungkin, kedepan ponsel Xiaomi akan cepat menjadi ponsel yang populer di Indonesia mengalahkan vendor-vendor lokal yang telah malang melintang sebelumnya dan bahkan mungkin vendor-vendor besarpun akan cukup ketar-ketir dengan hadirnya ponsel-ponsel dari produsen China tersebut.

Keberadaan service center tentu akan menjadi salah satu pertimbangan utama bagi para calon pembeli handphone Xiaomi Redmi 1S dan ponsel-ponsel Xiaomi berikutnya. Mengingat ponsel tersebut baru saja masuk di Indonesia tentu merupakan hal yang wajar jika para calon pengguna Xiaomi ingin memastikan dulu ketersedian service center yang memadai di Indonesia agar kelak jika ada hal-hal yang tidak diinginkan dengan ponsel yang dibelinya tersebut. Dan kabar baiknya, Xiaomi telah menggandeng distributor besar seperti Erajaya dan Trikomsel, dan kini Xiaomi telah memiliki 17 service center di 15 kota di Indonesia.

Nah, mungkin itu saja dulu informasi mengenai ponsel Xiaomi Redmi 1S yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi para pengunjung dan pembaca semuanya. Jika ada informasi yang salah atau kurang tepat yang disampaikan diatas, mohon kiranya para pembaca dapat membantu mengkoreksinya dengan meninggalkan komentar melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D