Harga dan Spesifikasi Android EverCoss A5A

Harga dan Spesifikasi Android EverCoss A5A - Saat ini banyak sekali vendor-vendor ponsel yang boleh dibilang berlomba-lomba dalam merilis smartphone-smartphone terbarunya yang menggunakan operating system Android. Untuk vendor besar, tentu saja tidak perlu diragukan lagi Samsung menjadi raja ponsel android untuk sekarang ini. Dan sampai saat inipun samsung masih terus berinovasi pada pengembangan perangkat-perangkat android terbarunya. Selain samsung, Sony, LG dan beberapa vendor lainnya juga tak tinggal diam dan terus turut meramaikan pasar android.

Ketika mendengar nama vendor diatas, seperti Samsung, Sony, LG mungkin sekilas yang terlintas dibenak kita adalah handphone android terbaru dengan fitur dan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang tentunya juga cukup lumayan di kantong. Dan jika sudah seperti itu, solusi lainnya adalah kita akan melirik ponsel android dari vendor-vendor lain yang harganya lebih miring, salah satunya adalah EverCoss. Dari awal kehadirannya EverCoss atau yang dahulu bernama "Cross" memang sudah menawarkan ponsel dengan harga-harga yang sangat terjangkau.

Harga dan Spesifikasi Android EverCoss A5A

Tidak terkecuali sekarang ini ketika sudah memasuki era android, EverCoss masih terus hadir dengan menawarkan ponsel-ponsel android dengan kualitas yang cukup tinggi hingga yang tak kalah tinggi dengan ponsel-ponsel android besutan vendor-vendor ternama, namun juga tetap menawarkannya dengan harga yang cukup terjangkau. Dan salah satu handphone android murah keluaran dari EverCoss yang cukup banyak diminati masyarakat adalah Android EverCoss A5A.

Spesifikasi Android EverCoss A5A untuk saat ini memang sudah masuk dalam kategori yang low end mungkin. EverCoss A5A hadir dengan menawarkan OS Android 2.3 Ginger Bread, dimana untuk saat ini seperti kita ketahui kebanyakan dari produsen android rata-rata telah menggunakan minimal OS Android 4.0 ICS yang salah satu tujuan utamanya adalah agar bisa menjalankan aplikasi BBM untuk Android. Namun jika anda masih belum memiliki budget yang cukup untuk membeli ponsel android dengan spesifikasi yang lebih tinggi, tidak ada salahnya anda mencoba terlebih dahulu menggunakan Handphone Android EverCoss A5A.

Dan berikut adalah spesifikasi lengkap EverCoss A5A yang dapat anda jadikan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli ponsel tersebut atau tidak.

•    Jaringan : GSM/GSM & Dual SIM
•    Dimensi : 126.3 x 65 x 11.3mm
•    Berat : 143.7 gram
•    Layar : 4 Inci Capacitive Touchscreen, WVGA 800 x 480 piksel
•    Prosesor : 1GHz
•    Memori RAM : 256MB
•    Memori Internal : 512MB
•    Memori Eksternal : microSD
•    Sistem Operasi : Android v2.3 Gingerbread
•    Kamera utama : 2MP
•    Transfer data : GPRS/EDGE
•    Konektivitas : WiFi, USB Modem, Bluetooth
•    Sensor : proximity, 3D gravity
•    Warna : hitam, merah, putih
•    Baterai : 1550 mAh

Harga Android EverCoss A5A sendiri cukup terjangkau yaitu sekitar 500 ribuan. Salah satu keunggulan EverCoss A5A adalah telah dibekali dengan layar yang cukup besar yaitu 4 inch. Selain itu EverCoss A5A juga telah memiliki dua slot SimCard yang keduanya adalah slot untuk kartu GSM. Dengan harga sekitar 500 ribuan, kamera dengan resolusi 2MP yang dibenamkan pada EverCoss A5A rasanya sudah cukup lumayan. Untuk koneksi data, sayangnya EverCoss A5A masih menggunakan jaringan GPRS/EDGE.

Dan mungkin itulah tadi ulasan singkat mengenai handphone android murah EverCoss A5A yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat, bisa menjadi bahan referensi bagi pengunjung semua dalam berburu handphone android murah yang sesuai dengan budget dan juga kebutuhan penggunaan.
Harga dan Spesifikasi Android EverCoss A5A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D