Tablet harga 1 jutaan dengan fitur premium direbut Asus FonePad7 !



Tablet harga 1 jutaan dengan fiturpremium direbut Asus FonePad7, berbeda dengaan PadFone S produk dari Asus kali ini dibandrol dengan harga tidak sampai 2 Juta namun kaya akan fitur-fitur premium yang mampu menghandle aplikasi-aplikasi berbasis android terkini. Kemampuan penyimpanan eksternal hingga 64 Gygabyte menjadikan mini tablet ini seakan leluasa untuk menyimpan berbagai konten baik dokumen visual seperti video maupun musik dengan kapasitas besar.

FonePad 7



Performa yang ringkas dengan ukuran screen 7 inc memudahkan kita dalam menggenggamnya bahkan masih memungkinan menjangkau menyentuh navigator touch screen meski dalam genggaman satu tangan dengan posisi vertikal. Keunggulan lain dari tablet FonePad7 ini diberikannya 2 slot simcard GSM sebagai persediaan ketika kita ingin melakukan panggilan telpon tanpa menggangu koneksi internet yang sedang berjalan.


Desain Asus FonePad7 dirancang dengan bahan non metal material pada casingnya sehingga tablet akan terasa ringan dan tanpa khawatir ada getaran kecil listrik saat kita mengisi baterai. Tombol navigator penting seperti power, volume top/down diletakkan di tempat yang aman yaitu di sekitar lengkungan sebelah kanan sehingga akan terhindar dari tekanan tanpa sengaja yang sering terjadi saat tablet kita simpan dalam saku. Sedangkan untuk kualitas suara Asus FonePad7 ini dipegang oleh SonicMaster sebagai pendukung output suaranya.
 
Operasi Sistem (OS) yang dibenamkan di Asus FonePad7 secara default bawaan adalah Android versi 4.3 Jelly Bean namun untuk mengupgradenya ke versi KitKat sudah tersedia dan anda tinggal menklik tombol yang tersedia untuk upgrade. Dengan berpijak pada Brand sekelas Asus yang sudah teruji dalam produk digital hardware lainnya, kehadiran FonePad7 ini layak dicoba dan patut diacungi jempol meski dengan harga di bawah 2 juta namun memiliki keunggulan tersendiri. 

Tablet Asus FonePad 7
Tablet Asus FonePad 7

Tablet harga 1 jutaan dengan fitur premium direbut Asus FonePad7 ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maria

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D