Memperpanjang Hidup Baterai Handphone Dengan Aplikasi Battery Doctor (Battery Saver)



Memperpanjang Hidup Baterai Handphone Dengan Aplikasi Battery Doctor (Battery Saver), Baterai adalah bagian penting dari Handphone yang tidak bisa dipisahkan, karena begitu pentingnya seringkali kita jadi panik ketika Baterai HP mengalami drop atau kehabisan daya saat kita sangat membutuhkannya, bagi anda yang pernah mengalaminya mulai sekarang tidak perlu khawatir lagi dengan adanya aplikasi penghemat baterai yang berfungsi membantu pengaturan daya pada Handphone android anda. Nama aplikasi tersebut adalah Battery Doctor (Battery Saver) atau dalam bahasa kita boleh disebut sebagai Dokter Baterai.
Battery Doctor
Aplikasi Penghemat Baterai
Battery Doctor (Battery Saver) adalah app baterai  GRATIS yang dapat memperpanjang hidup baterai Anda hingga 50% dengan kemampuannya mencari aplikasi apa saja yang menguras daya pada perangkat Anda dan mengaturnya. Aplikasi ini termasuk salah satu app populer di Google Play dengan jumlah unduhan lebih dari 150  juta pengguna Android dan iOS.

App ini nampak Profesional, mudah digunakan dan didukung  19 bahasa, Battery Doctor hasil besutan Cheetah Handphone (sebelumnya dikenal sebagai KS Mobile) memberikan kehidupan yang lebih panjang untuk ponsel Android Anda dan juga memberikan Anda informasi baterai secara rinci serta  membantu menghemat baterai  dengan sistem 3 Tahap unik Pengisian. Nikmati pengalaman penghematan daya yang luar biasa yang sebagus Project Volta, bahkan sebelum Android L keluar.

Fitur Aplikasi Battery Doctor (Battery Saver) antara lain :
Cari tahu apa yang menguras tenaga Baterai Anda. Menyesuaikan pengaturan menguras Anda (misalnya brightness) dan menonaktifkan aplikasi yang tidak perlu yang menguras baterai Anda.

Akurat Perkiraan Tersisa Waktu Baterai
Menceritakan berapa lama baterai akan bertahan di bawah berbagai situasi (bermain game, wifi on atau off, dll)

Pengisian
Baterai Dokter mengatur cara di mana perangkat Anda dibebankan dengan 3 Tahap sistem Pengisian unik untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari baterai Anda dan mengingatkan Anda untuk tidak lebih dari biaya. Ia juga memiliki fitur yang dapat memantau dan mengatur konsumsi daya.

Widget
Kami "Task Killer" widget akan mengoptimalkan konsumsi daya Anda nyaman. Widget 4x1 membuatnya lebih mudah untuk mengelola Wifi, data, Brightness, dll, dan mengatur mode hemat daya.

Fitur Utama
- Nonaktifkan aplikasi yang tidak perlu yang menguras baterai Anda!
- Task Killer membunuh tugas dengan satu kali klik!
- Aplikasi Kill ketika layar off!
- Akurat  waktu Baterai yang tersisa!
- Akurat pengisian sisa waktu!
- Mode Jadwal hemat daya untuk pekerjaan / kelas / tidur dan banyak lagi!
- 3 Tahap sistem Pengisian Unik!
- Wifi / Data / Bluetooth beralih!
- Kontrol kecerahan!
- Manajemen CPU (untuk ponsel berakar)!
- Suhu Baterai!
- Pengisian Tips!
- 19 bahasa yang didukung!
- Sederhana antarmuka yang mudah digunakan!

Battery Doctor
Tampilan Aplikasi Penghemat Baterai


Berikut ini Pertanyaan dan Jawaban seputar Aplikasi Penghemat Baterai ini :

Q: Dapatkah Baterai Dokter menghemat daya dan memperpanjang hidup baterai?
A: Ya!
Tekan lingkaran di layar awal (Simpan Power) untuk membunuh aplikasi daya babi yang tidak sedang digunakan untuk meningkatkan daya tahan baterai.
Jalankan aplikasi kita saat pengisian untuk membiarkan Battery Doctor mengelola proses dengan sistem yang unik Pengisian 3 Tahap yang menjamin daya tahan baterai yang lebih lama.
Gunakan "Task Killer" widget untuk mengoptimalkan konsumsi daya Anda nyaman

Q: Apa yang dimaksud dengan muatan penuh dan mengapa itu penting?
A: Hubungkan telepon Anda ketika baterai memiliki sekitar 20% yang tersisa dan terus mengisi sampai Battery Dokter memberitahu Anda tahap ke-3 dari pengisian tetesan selesai. Jangan menjual terlalu mahal dengan menjaga perangkat Anda terpasang di atau undercharge dengan pengisian dalam ledakan singkat setiap kali nyaman.

Q: Bagaimana cara "Saving Mode" bekerja?
A: "Mode Saving" adalah pengaturan yang ekstrim yang menutup semua fungsi non-esensial dari ponsel Anda dengan pengecualian membuat panggilan telepon dan mengirim / menerima pesan teks. WiFi, data, GPS, dll semua akan ditutup untuk menjamin daya tahan baterai dan mempertahankan jus Anda.

Q: Bagaimana cara mengatur widget?
J: "Task Killer" widget secara otomatis akan muncul di layar rumah Anda dengan instalasi. Widget lainnya yang memantau WiFi / GPS / etc dapat diinstal seperti widget lainnya pada perangkat Anda akan dibentuk.

Informasi tambahan  :
Diperbarui
21 November 2014

Ukuran Unduhan
4,7M

Pemasangan
50.000.000 - 100.000.000

Versi Saat Ini
4.15.2

Perlu Android versi
2.3 dan lebih tinggi

Rating Konten
Kedewasaan Rendah

Ditawarkan Oleh
Cheetah Mobile Inc. (NYSE: CMCM)
Kontak Pengembang
Memperpanjang Hidup Baterai Handphone Dengan Aplikasi Battery Doctor (Battery Saver) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maria

1 comment:

Adi GTA said...

Brawl Stars Android APK and iPhone iOS New Supercell Game Download 2017 - http://freenetdownload.com/brawl-stars-android-apk-new-supercell-game-download/

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentarnya dong supaya tambah semangat nulisnya.. tapi tolong jangan nyepam yach.. thanks :D